Improve Your Speaking Skill Through Watching Movies

Image result for watching


Hi guys! Welcome back to Pondok Linguishtic. Well, kali ini kita akan membahas tentang strategi pembelajaran yang bisa kita gunakan untuk meningkatkan kemampuan Speaking kita. Okay, pada dasarnya banyak strategi atau metode yang dapat kita gunakan untuk meningkatkan speaking skill kita. Bahkan setiap orang pasti memiliki cara tersendiri dalam belajar speaking. Namun, apakah semua strategi atau metode itu efektif? Tentunya tidak,
Setiap orang memiliki gaya belajar atau learning styles yang berbeda-beda antara satu dengan lainnya. So, strategi belajar yang baik adalah strategi belajar yang disesuaikan dengan gaya belajar kita agar kita akan dengan mudah mencerna materi yang kita pelajari. Di sisi lain, agar belajar tidak membosankan, admin menyarakan kalian untuk memilih strategi belajar yang menyenangkan. Hal ini akan sangat berguna dalam menjaga motivasi dan semangat dalam belajar. Dalam kondisi seperti ini materi akan lebih mudah dipahami dan dikuasai.
Salah satu strategi belajar speaking yang menyenangkan adalah belajar dengan cara menonton film. Menyenangkan bukan? Belajar dengan cara menonton film tidak hanya akan melatih speaking kita, namun juga dapat meningkatkan kemampuan listening kita. Nah, kali ini admin ingin share sebuah video yang dapat menuntun kalian dalam belajar speaking dengan cara menonton film. So, check this out! Happy watching and learning!


Comments

Popular Post

Affirmative, Negative & Interrogative Sentence

Idiom of the Day: A Cup of Tea

Making & Responding Suggestions

Perbedaan Word, Phrase, Clause, dan Sentence

When in Rome, Do As the Romans Do: Artinya??